Buat yang hobi banget sama design vector berikut ini adalah beberapa website tutorial yang sangat keren dan akan membantu kamu untuk membuka mata dan menambah kreativitas dalam berkarya, tetapi bukan berarti yang lain tidak bagus, hanya saja dapetilmu menimbang dan menilai diantara beberapa website yang pernah dijelajahi website berikut ini yang paling oke
1. Vectortuts



adalah sebuah blog dan website tutorial yang dikhususkan untuk illustrator dan vector, jangan terkejut ya ketika melihat aksi designer profesional yang menghasilkan karya mereka dengan cara yang terbilang mudah ( karena diajari sedetail mungkin jadinya prosesnya kelihatan mudah ).

2. GoMediaZine



GoMediaZine adalah sebuah website yang dikelola oleh artis dan grafik desainer profesional, tutorial yang dikeluarkan web ini sering sekali menjadi isu hot diantara sesama desainer, uh baik banget yah mau bagi - bagi ilmu,o ya disini juga kamu bisa mendapatkan freebie vector hasil design mereka.

3. Vectips



Vectips adalah sebuah blog yang membahas tips dan trick juga tutorial di illustrator. Website ini dikelola oleh Ryan Putnak, seorang desainer berbakat dan juga artist eksklusif di istockphoto, blog ini juga menyediakan hasil wawancara dengan desainer proffesional lainnya.

4. Bloog.SpoonGraphics


Ini juga sebuah blog yang ngebahas tutorial keren illustrator, dan beberapa diantaranya adalah tutorial illustrator yang terbaik yang akan pernah kamu lihat.

5. N.designStudio


N.Design Studio adalah blog portfolio nya Nick La seorang web designer dan illustrator artis, disini juga kamu bisa dapatkan tutorial yang keren abis yang dikerjakan dengan kualitas tinggi dan sangat detail.

Semoga info ini membantu ^ _ ^
Beri komen bila kamu suka ya....

0 comments

Related Posts with Thumbnails